Kamis, 15 Agustus 2013

Para Comic Stand Up Comedy Kompas Tv Season 2


                Stand up comedy tengah berkembang di Indonesia, dan Kompas Tv pun menyelenggarakan kompetisi Stand Up Comedy yang kini telah menghasilkan banyak comic yang berbakat. Season pertama dimenangkan oleh Ryan Adriandy, season kedua dimenangkan oleh Ge Pamungkas dan Babe Cabiita yang akhirnya menjuarai season ketiga.
                Kali ini saya akan memperkenalkan comic – comic di Stand Up Comedy Kompas Tv Season kedua, berdasarkan urutan juaranya.

    1.       Ge Pamungkas
Ge pamungkas adalah juara Stand Up Comedy season 2, comic yang satu ini memiliki kelebihan memainkan joke – joke auditory. Ge juga selalu tampil dengan full act-out dan bisa disebut sebagai master of expression. Banyak yang mengatakan kalo Ge ini adalah Comic yang paling ganteng, apa iya ?? anda sendiri yang menilai.
Twitter : @GePamungkas

     2.       Gilang Bhaskara
Gilang   : Nama saya Gilang Bhaskara ya mbak, pake BH..
Mbak    : Ehmm, apa mas ?
Gilang   : Pake BH..
Mbak    : saya… pake kok mas
Gilang   : Bhaskaranya yang pake BH !!!
Itu adalah joke dari Gilang yang paling saya sukai, hahaha ada-ada aja. Gilang merupakan Comic yang memiliki kecerdasan untuk mengangkat materi dari bahan – bahan yang remeh menjadi joke –joke yang lucu. Bahan - bahan yang remeh tersebut telah membawanya maju hingga Grandfinal. Comic yang berambut keriting ini berasal dari Bandung dan kuliah di Universitas Parahiyangan (Unpar) jurusan Hubungan Internasional. Sama kaya Ge dan Boris yang juga kuliah di Unpar, tapi saya ga tau jurusan apa..
Twitter : @gilbhas

       3.       Kemal Palevi
Ahmad Kemal Palevi, itulah nama lengkap dari Comic Jakarta berketurunan Arab ini. Di setiap penampilannya Kemal selalu tampil dengan bahan materi yang Absurd alias liar alias aneh alias kagak masuk akal. Walaupun begitu Comic yang satu ini memilki banyak penggemar, para penggemar atau fans nya Kemal disebut Kemalicious.Meski tidak menjadi juara (hanya juara 3), sudah membawa Kemal memulai karier di dunia akting dengan membintangi sinetron Heart Series 2 dan film Crazy Love.
Twitter : @kemalpalevi


     4.       Frendy Pradana Putra (Topenk)
Jika saya menyebut nama Frendy Pradana Putra pasti terdengar asing, tapi kalo menyebut nama Topenk pasti sudah banyak yang tahu. Topenk adalah comic asal Surabaya yang memiliki dagu panjang. Kebanyakan dari joke – joke nya menceritakan tentang dagunya ini. Waduh – waduh, saking panjangnya sampei – sampei ga bisa klik saat pakai helm.
Twitter : @topenk_enk


     5.       Randhika Djamil
Kebanyakan orang berpikir kalau anak Genk Motor itu sangar, serem, tukang ribut dll. Tapi itu semua tak terlihat pada sosok Randhika Djamil. Comic asal Bandung yang Katanya adalah anak Genk motor ini adalah orang yang latah. Selain dia latah dia juga sering tampil dengan Ngondek, hal ini yang membuat kita seolah tak percaya kalo dia adalah anak Genk Motor.
Twitter : @crazydhika


     6.       Isman H. Suryaman
Selain sebagai Comic Isman juga adalah seorang penulis. Salah satu karyanya adalah buku yang berjudul Oksimoron, selain itu saya ga tau apa lagi (hehe). Comic asal Yogyakarta ini katanya adalah senior dalam dunia Stand Up Comedy dan juga sebagai mentor, tapi kenapa dia ikutan SUCI 2 ya ?
Twitter : @ismanhs

     7.       Boris T. Manullang (Boris Bokir)
Comic asal batak !!! setiap orang batak kalo ngomong itu kalimatnya selalu diakhiri dengan tanda seru !!! (katanya). Bang Boris memiliki ciri khas dengan selalu membawa handuk setiap kali dia tampil. Mungkin itu menunjukkan profesinya sehari –hari kali ya, hehehe..
Twitter : @borisbokir

    8.       Arry Wibowo
Hati – hati kalo berhadapan dengan orang yang satu ini, bisa – bisa dijerat pasal. Arry Wibowo adalah comic yang juga berprofesi sebagai pengacara, sebagian besar jokenya menceritakan tentang dunia hukum.
Twitter : @wibowoarry


     9.       Sigit Hariyo Seno (Imot)
Comic asal Yogyakarta dengan lagak seperti Bad Boy, padahal dia udah tua. Bad boy selalu merasa dirinya sebagai serigala (entah apa maksudnya ?)
Twitter : @oomimot

     10.   Irawan Raharja
Irawan adalah comic asal Jakarta yang juga berprofesi sebagai Rapper. Dia pernah bilang kalo segala hal yang dimiliki oleh Rapper harus berukuran 3 kali lebih besar, mulai dari baju, sepatu sampai istri... semuanya 3 kali lebih besar.
Twitter : @IrawanRaharja


     11.   Yulianikasih (Yuli)
Salah satu Comic perempuan yang ada di Stand Up Comedy season 2. Walau Berbadan kecil, tapi itu tak menghalanginya untuk menjadi comic. Mbak Yuli pernah bilang begini “jika cantik adalah dosa, maka ampunilah dosaku”.
Twitter : @Yuli_Queen


     12.   Agung Hartanto “Motivamor”
Agung Motivamor adalah perwakilan dari Yogyakarta, dimana motivamor itu adalah motivasi dan humor. Agung tereliminasi di minggu ke 2 sehingga dia menjadi juara ke 12 di Stand Up Comedy Season 2 ini.
Twitter : @agungmotivamor


     13.   Jessica Farolan
Comic Perempuan ini adalah orang yang pertama kali tereliminasi. Mewakili kota Jakarta, Jessica membawakan materi yang sepertinya terlalu khusus sehingga punchline nya kurang dapet. Sungguh disayangkan, karena comic perempuan Cuma sedikit, tapi sudah harus gugur dibabak awal.
Twitter : @eljez



Itulah para Comic yang mengikuti Stand Up Comedy Kompas TV season 2, oleh karena itu saya tutup saja. Mohon maaf bila ada kesalahan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

3 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus